CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 13 September 2008

Frank James Lampard

Frank James Lampard,Jr. lahir 20 Juni 1978 di Romford, Havering,Inggris (United kingdom). Ia memiliki tinggi tubuh 183 cm dan berposisi sebagai pemain tengah di klub Chelsea FC. Bergabung dengan klub tersebut pada tahun 2001.

Ia telah mengantarkan Chelsea FC merebut beberapa gelar juara, dan bersama John Terry ia telah memperkuat timnas sepakbola Inggris, bersama timnas Inggris ia telah memperkuat skuad timnas 38 kali dan mencetak gol 10 kali sejak debutnya tahun 1999.

Ia sangat piawai dalam bermain. Saya salah seorang pengamat Lampard jg lho!!! Ia dapat berperan dalam menyerang, maupun bertahan. Wajahnya juga lumayan keren...(Alah,,,) Tetapi, tampang juga sangat menjual lho,,,

Ngomong2, Lampard tuh mirip banget sama om saya lho... G percaya??? Liat aja sendiri!! Namanya om Tata. Bedanya, om saya tidak begitu piawai dalam bermain bola. Trus, yg pasti om saya lbih kurus dan pendek daripada Lampard... (---Selingan doankz, tp bnr lho---)

Saat John Terry cedera saja, Lampard yg ditunjuk Mourinho untuk menjadi kapten. Berarti, ia pemain ke-2 (-stlah John Terry) yg bisa meredam emosi. Hebat kan???

Ia jg bangkit dari cemoohan dan terpuruk yg tlah saya bahas sblmnya... Selain itu, ia sosok ayah yg baik... Sesaat setelah menang pertandingan,,, ia menggendong putrinya yg cantik...

Oh,ya!! Ada yg ktinggalan!! Lampard itu, baik di klub maupun timnas, bernomor punggung 8. Suatu kebetulan bukan??

0 komentar: