CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, 07 September 2008

Gabung City, Robinho Salahkan Chelsea


Banyak yang menyebut kepindahan mengejutkan Robinho ke Manchester City hanya karena uang. Benarkah demikian? Sang pemainnya sendiri justru menyalahkan Chelsea atas transfernya itu.Adalah Deco yang terakhir mengkritik kepindahan Robinho ke City. Meski saat di Spanyol keduanya membela dua klub yang bermusuhan, gelandang Portugal itu mengaku dirinya sempat berharap bisa bermain bersama sang striker di Stamford Bridge. Keputusan bergabung dengan The Citizens pun disebut mantan gelandang Barcelona itu semata-mata hanya karena alasan fulus. Apalagi City sampai memecahkan rekor transfer Premier League untuk memboyong striker 24 tahun itu dari Santiago Bernabeu."Meninggalkan Madrid untuk Chelsea bisa dimaklumi, dengan masih menghormati City, saya punya keragu-raguan. Bukan sesuatu yang normal pindah dari Madrid ke City, kecuali kalau alasannya adalah uang," ungkap Deco seperti diberitakan Dailymail.Bermukin di Kota Manchester sepertinya juga bukan pilihan utama Robinho. Itu bisa diketahui dari pernyataannya yang menyalahkan The Blues atas kegagalan kesepakatan kedua pihak di detik-detik terakhir penutupan bursa transfer pekan lalu."Itu kesalahan Chelsea. Mereka menunggu hingga menit-menit terakhir dan itu berakhir buruk buat mereka. Saat saya bermain menghadapi mereka, saya akan tunjukkan kalau mereka salah tak menaikkan penawaran," seru Robinho.Robinho sebelumnya memang sangat berhasrat membela Chelsea, keberadaan Luiz Felipe Scolari yang sempat melatihnya di skuad timnas Brasil jadi salah satu alasan. Namun karena proses kepindahan sudah terjadi, pengoleksi 57 caps dan 18 gol di tim samba itu kini hanya bisa menghapus banyangan Chelsea dari pikirannya."Pikiran saya ada bersama Chelsea, tapi itu semua sudah dilupakan. Saya tahu (Luiz Felipe) Scolari kecewa dengan saya tapi hal seperti ini bisa saja terjadi. City mengajukan penawaran lima jam sebelum deadline dan sampai saat itu saya sama sekali tak memikirkan mereka," pungkas Robinho.Robinho bisa langsung membuktikan kalau dirinya terlalu berharga untuk dilepas Chelsea pada akhir pekan, ini saat pasukan The Blues datang berkunjung ke City of Manchester Stadium dalam lanjutan liga Inggris pekan tiga.

0 komentar: